Yakob Sayuri Berikan Jersey ke Wali Kota Parepare Saat PSM Kalahkan Persib

Parepare – Yakob Sayuri memberikan jerseynya ke Wali Kota Parepare Taufan Pawe usai laga PSM Makassar kontra Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2023/2024. Taufan Pawe merasa terhormat atas hadiah dari Yakob Sayuri tersebut.

Laga antara PSM Makassar melawan Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Sabtu (22/7) berakhir dengan skor 4-2. Setelah laga, Yakob tiba-tiba mendatangi Taufan Pawe lalu menyerahkan jersey yang ia kenakan.

Taufan Pawe pun menyebut baik pemberian dari winger andalan tim Ramang tersebut. Taufan berjanji akan membalas pemberian Yakob tersebut.

“Terimakasih banyak. Saya akan balas dengan hadiah yang saya berikan nanti,” kata Taufan Pawe dalam akun Instagram pribadinya @taufanpawe, Sabtu (22/7/2023).

Wali Kota Parepare dua periode ini mengaku merasa terhormat mendapat jersey dari Yakob yang diberikan secara langsung. Ia pun berharap karier Yakob bersama PSM semakin lebih baik.

“Alhamdulilah saya mendapat rezeki dari saudara kita (Yakob Sayuri). Ini luar biasa. Sukses selalu PSM Makassar,” harapnya.

Sementara itu, Yakob mengatakan pemberian jersey tersebut merupakan bentuk apresiasinya kepada Taufan Pawe atas perjuangannya untuk PSM. Ia bahkan mengaku sudah memiliki niat memberikan jerseynya kepada Taufan Pawe sejak musim Liga 1 2022/2023.

“Sebenarnya dari musim lalu, saya berjanji buat diri saya untuk memberikan jersey saya kepada pak wali (Taufan Pawe),” kata Yakob.

Yakob menegaskan kagum atas sosok Taufan Pawe. Pasalnya, perjuangan dari Taufan Pawe membuat PSM tetap bisa bermain di depan para pendukungnya meski jauh dari Makassar.

“Saya sangat bangga dengan pak wali (Taufan Pawe). Dedikasinya untuk PSM sampai kita bisa bermarkas di Kota Parepare,” tuturnya