Pamit, Pemain Hingga Manajemen PSM Ucapkan Terima Kasih ke TP

Parepare_info. Para pemain hingga manajemen Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) meluangkan waktu berpamitan bersama Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Bus yang dikendarai para pemain hingga manajemen yang berjumlah puluhan itu tiba di rumah jabatan Wali Kota Parepare, Senin, (17/4/2023).

Mereka disambut hangat oleh Wali Kota Parepare di halaman rumah jabatan bersama sejumlah Kepala SKPD.

Direktur Keuangan PSM, Rafiuddin Razak bertindak sebagai juru bicara pada kesempatan itu

“Sebelum kami balik, kami izin pamit Pak Wali (Taufan Pawe). Pemain dan manajemen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Wali karema selama musim Liga I ini kita home base di Parepare, kita difasilitasi dan alhamdulillah kita bisa juara di kota cinta,” ujar Rafi, sapaan karib dia.

Pertemuan tanpa sekat itu dibumbui canda dan tawa cair begitu saja. Hubungan emosional antara pemain dengan Wali Kota yang dikenal memiliki perhatian besar dan komitmen tinggi terhadap industri persepakbolaan nampak sangat tinggi.

“Saya terharu melihat piala juara Liga ini berada di bawah foto Bapak Habibie Ainun yang sedang tersenyum,” ucap Taufan Pawe (TP) mengawali sambutannya seraya menunjukkan posisi piala yang diletakkan oleh para pemain PSM di samping TP tepat di bawah foto Habibie Ainun yang berpelukan sembari tersenyum.