Tim Koorsup Wilayah IV KPK Adakan Koordinasi Program Pencegahan Korupsi di Kota Parepare

Parepare_info. Tim Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hadir di Kota Parepare untuk melakukan koordinasi terkait Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi Tahun 2024.

Tim yang dipimpin oleh Kasatgas Koorsup Wilayah IV KPK, Tri Budi Rochmanto, bertemu dengan jajaran Pemerintah Kota Parepare guna membahas langkah-langkah strategis dalam pencegahan korupsi.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Pj. Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyatakan dukungan penuh terhadap program pencegahan korupsi terintegrasi yang diinisiasi oleh KPK

Menurut Akbar Ali, program ini sangat penting untuk menciptakan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang lebih transparan dan akuntabel.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Parepare mendukung sepenuhnya Tim KPK RI untuk melakukan evaluasi sejauh mana program rencana aksi KPK telah kami laksanakan di Parepare. Saya tegaskan komitmen Pemerintah Kota Parepare untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan korupsi secara terintegrasi,” kata Akbar Ali.

Pertemuan ini, kata Akbar Ali, diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara KPK dan Pemerintah Kota Parepare dalam menciptakan sistem pemerintahan yang bersih dan bebas dari praktik korupsi.

“Dengan adanya koordinasi ini, diharapkan implementasi program pencegahan korupsi di Parepare dapat berjalan dengan lebih efektif dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tandas Akbar Ali. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *