PJ Walikota Parepare Minta Kapolres Tindak Judi Online

Parepare_info. Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke 78 di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau Parepare, Senin (1/7). Saat memberikan keterangan pers kepada awak media seusai mengikuti sesi foto bersama, Akbar menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78 kepada setiap insan Polri dimana pun berada. 

“Selamat Hari Bhayangkara Ke 78, semoga Polri lebih profesional menuju Indonesia Emas, saya selaku Pj Wali Kota yang juga merupakan putra dari anggota Polri, bangga dengan Polri yang melaksanakan tugasnya secara profesional, mudah-mudahan dinamika tuntutan masyarakat maka polisi lebih maju lagi dan lebih maju lagi,”ujar Akbar Ali saat memberikan keterangan didampingi Kapolres Parepare AKBP Arman Muis dan Kepala Kejari Parepare.
Apresiasi juga dikatakan Akbar pada acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke 78 yang juga dilaksanakan di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau. Acara syukuran Hari Bhayangkara dihadiri Jajaran Forkopimda Parepare, petinggi TNI/Polri ASN yang ada di Parepare, undangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya dari berbagai stakeholder maupun elemen masyarakat yang ada. 

“Bagi saya ini sangat spesial, katena inilah pertama kalinya Pj Wali Kota Parepare menghadiri upacara Hari Bhayangkara. Saya kagum dan bangga melihat kinerja polisi yang secara nasional tingkat kepercayaan publik kepada polisi sangat meningkat, dan mudah-mudahan ini terus meningkat,”tandas Akbar. 

Menurut Akbar kinerja Polri khusus di Kota Parepare ia yakini akan terus meningkat.
“Kalau melihat apa yang sudah dilakukan Bapak Kapolres (Arman Muis) bersama segenap jajarannya, saya yakin sekali polisi di kota Parepare akan semakin profesional dan di dukung oleh masyarakat,” jelasnya.
Akbar juga memberikan apresiasi terkait berbagai kegiatan – kegiatan sosial yang telah di lakukan Jajaran Polres Parepare dalam menyambut Hari Bhayangkara.
“Apa yang telah dilakukan bapak Kapolres bersama jajarannya seperti pembagian sembako, bedah rumah, penanaman pohon, bantuan kepada yang tidak mampu, dan sebagainya, kegiatan ini sangat baik, ini sangat membanggakan, selama saya jadi Pj. Walikota belum pernah di tangisi warga, sementara Bapak Kapolres sudah ditangisi warga karena adanya bantuan bedah rumah, ini sangat luar biasa,” tambahnya. 

Dia berharap dengan meningkatnya dinamika kehidupan masyarakat, para anggota Polri dapat melaksanakan tugas – tugasnya, berbaur dengan masyarakat sebagaimana landasan Tribrata, mampu memberikan perlindungan, keamanan dan pengayoman kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Parepare.
Dia menitipkan harapannya kepada setiap elemen yang ada untuk membuktikan bahwa Parepare adalah Kota yang sangat aman dan kondusif dalam melaksanakan kontestasi pemilihan kepala daerah.
“Saya berharap, kita mampu membuktikan bahwa Parepare adalah kota yang aman dan damai dalam melaksanakan pemilihan kepala daerah, sebagaimana yang telah kita lalui pada pemilihan -pemilihan sebelumnya, ini kota Parepare adalah kota kita semua yang harus kita jaga bersama “. Pinta Akbar Ali.