Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78, Ini Harapan Pj Wali Kota Parepare

PAREPARE – Penjabat (Pj) Walikota Parepare Akbar Ali, menghadiri Upacara Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Parepare.

Menjadi Inspektur Upacara, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, dan dihadiri seluruh unsur Forkopimda, Kepala SKPD, tokoh Agama, tokoh masyarakat, yang digelar di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Senin 1 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Parepare Akbar Ali, yang hadir menyampaikan, ucapan HUT Bhayangkara kepada seluruh Aparat Kepolisian. Dngan momentum ini, kata Akbar, Pemerintah berharap berharap bahwa polisi bisa lebih bekerja lebih profesional menuju indonesia emas 2024.

“Sebagai Putra Polisi tentunya merasa bangga dan senang melihat polisi kita sangat profesional dalam menjalankan tugasnya. Semoga senantiasa dengan dinamika tuntutan masyarakat, polisi kita akan lebih maju lagi, “pungkasnya.

Sementara Kapolres Parepare AKBP Arman Muis dalam sambutannya mengingatkan, bahwa Kekuatan Polri harus digunakan secara benar karena masyarakat membutuhkan rasa aman, keadilan dan rasa untuk diayomi.

Acara puncak HUT Bhayangkara, juga dilanjutkan dengan ramah tamah atau acara syukuran bagi Institusi Polri yang sudah 78 tahun hadir di tengah-tengah masyarakat yang berkolaborasi dengan TNI dan Pemerintah Daerah, dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 kali ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada institusi,lembaga yang telah bersinergi dalam membantu menjalankan tugas-tugas Kepolisian.(*)