Yakinkan Lippo Group Bakal Berinvestasi, Pj Wali Kota Bersyukur dan Terhormat James Riady Berkunjung ke Parepare

Parepare_info. Parepare — Satu hari penuh, Senin (1/4/2024), pemimpin tertinggi Lippo Group, James Tjahaja Riady atau James Riady menyempatkan berkeliling mengunjungi beberapa aset daerah ditambah agenda kegiatan lainnya di Kota Parepare.

Kesan optimis investasi di beberapa sektor bakal terwujud dengan hadirnya orang nomor satu di Lippo Group itu di Parepare.

Lippo Group menjajaki investasi antara lain hotel, ritel, mal hingga bioskop di Parepare

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali bersama jajaran lengkap Pemerintah Kota Parepare yang menyambut dan mendampingi James Riady selama di Parepare optimis investasi itu bakal terwujud.

Namun secara khusus Akbar Ali mengaku bersyukur dan terhormat atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Parepare dengan kehadiran James Riady bersama rombongan para petinggi Lippo Group.

Akbar Ali mengungkapkan, selama di Parepare James Riady sudah melihat sejumlah aset potensial milik Pemkot. Karena itu, dia berharap Lippo Group bisa memanfaatkan potensi potensi itu sehingga memiliki nilai ekonomis.

“Semoga dengan kunjungan Pak James ini, aset-aset yang potensial bisa dimanfaatkan dan dikembangkan. Sehingga memberi efek ekonomi kita bersama baik dari mikro maupun kita dari Pemerintah Kota Parepare,” harap Akbar Ali.

Akbar Ali mengajak seluruh masyarakat Parepare untuk mendukung iklim investasi yang sehat.

“Ini harus kita support semua baik dari kalangan ASN, dari kalangan kampus, dari kalangan pengusaha, dari keamanan dan sebagainya. Harus kita manfaatkan betul kesempatan ini khususnya teman-teman LSM, Ormas dan sebagainya,” tandas Akbar Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *