Libur, Pj Wali Kota Parepare Tetap Ingin Pastikan Pelayanan Baik di RSUD Andi Makkasau

Parepare_info. Parepare — Meski hari libur, Jumat (28/3/2024), Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali tetap turun memantau untuk memastikan pelayanan publik berjalan baik terutama pelayanan kesehatan.

Salah satu yang dipantau Akbar Ali bersama jajaran adalah pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.

Tidak hanya memantau, Akbar Ali juga berinteraksi langsung dengan sejumlah pasien rawat inap di RSUD Andi Makkasau.

“Kami cek pelayanan. Kami juga berinteraksi langsung dengan pasien yang sedang dirawat untuk menunjukkan komitmen Pemerintah Kota dalam memastikan bahwa setiap warga mendapatkan perawatan yang layak dan memadai, tanpa terkecuali,” kata Akbar Ali.

Selain berbincang dengan para pasien, Akbar Ali juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan tenaga kesehatan dan manajemen rumah sakit yang bertugas.

“Kami ingin mendengar langsung masukan baik dari pasien maupun tenaga medis untuk mengevaluasi kebutuhan rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan kesehatan,” ungkap Akbar Ali.

Akbar Ali juga sekaligus memahami secara langsung tantangan yang dihadapi oleh rumah sakit, terutama dalam menghadapi lonjakan pasien selama akhir pekan dan libur.

“Supaya kita bisa ambi langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kapasitas dan efisiensi pelayanan kesehatan di masa yang akan datang,” tegas Akbar Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *