Menyentuh, Taufan Pawe Syukuran HUT Terakhir Sebagai Wali Kota Parepare Bersama Jajaran: Terima Kasih Semuanya

Parepare_info. Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) merayakan hari ulang tahunnya (HUT) ke-58 dengan menggelar syukuran bersama jajaran Pemerintah Kota Parepare di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu (14/10/2023).

Meski terkesan sederhana, namun menyentuh dan sarat makna. Karena pada momentum itu, Taufan Pawe sekaligus berpamitan. Tidak lama lagi, Wali Kota Parepare dua periode ini menanggalkan jabatannya yang sudah dia emban selama 10 tahun. Tepatnya 31 Oktober 2023.

“Berat rasanya berpisah. Berat sekali. Kini saatnya saya tanggalkan simbol-simbol saya sebagai penyelenggara negara. Saya akan kembali menjadi rakyat biasa,” kata Taufan Pawe, haru.

Taufan Pawe memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya. Karena selama 10 tahun mengabdi, Kota Parepere kini menjadi daerah yang paling maju di Sulsel.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran saya. Dengan komitmen dan integritas yang kuat pada akhirnya kita merasakan bersama kini Kota Parepare, Kota Cinta Habibie Ainun seperti sekarang ini,” ungkap TP, akronimnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini sekaligus meminta maaf kepada seluruh jajarannya, jika dirinya selama menjadi pembina kepegawaian memiliki kesalahan.

“Dengan lubuk hati saya yang paling dalam, maafkan saya jika selama ini ada yang kurang berkenan dan kurang nyaman,” pintanya.

Dia juga meminta kepada jajarannya dan kepada pemimpin Kota Parepare selanjutnya untuk merawat atau meningkatkan apa yang telah dicapai Parepare selama ini.

“Saya minta tolong kepada kita semua agar hubungan silaturahmi kita jangan sampai putus. Saya doakan semua kita baik-baik. Maafkan saya. Insya Allah apa yang kita berikan kepada masyarakat menjadi amal jariyah buat kita semua,” tandas Taufan Pawe.