Walikota Parepare Hadiri Wisuda Putra Bungsu Raih Gelar Sarjana Hukum Unhas

PAREPARE_INFO. Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) saat ini berbahagia. Usai istrinya resmi menyandang gelar Doktor, kini anak bungsunya, Muhammad Ilhamsyah Taufan telah menyandang gelar Sarjana Hukum (SH).

Wali Kota Parepare dua periode itu bersama sang istri Erna Rasyid Taufan (Erat) menghadiri langsung prosesi wisuda yang digelar di Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin (Unhas), Rabu, 6 September 2023.

“Hari ini saya mendapatakan nikmar lagi dari sekian banyak nikmat, dari Allah SWT. Putra bungsu saya telah berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi formal strata satu di Fakultas Hukum Unhas,” ungkapnya.

Ketua Golkar Sulsel itu berharap, anak ketiganya itu menjadi pribadi – pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.

“Saya yakin didikan orang tua merupakan, pedoman awal, pengangan awal untuk meraih cita – cita dan aktualisasi diri,” katanya.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum ini, mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan kepada Ilhamsyah Taufan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dorongan. Sehingga putra satu-satu saya, telah meraih predikat pendidikan yang cukup membanggakan,” bebernya.

“Mudah-mudahan ada kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Diketahui, anak bungsu TP-ERAT ini mewarisi latar belakang pendidikan sang Ayah. Ia juga bahkan kini bergelut di dunia politisi partai Golkar dengan status sebagai calon legislatif sementara pada Dapil Bacukiki, Kota Parepare. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *