Muscab Bersama di Auditorium BJ Habibie, PDM Parepare Akui Besar Atensi Taufan Pawe untuk Muhammadiyah 

Parepare_info. Parepare — Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Parepare melaksanakan Musyawarah Cabang bersama Muhammadiyah se-Parepare di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu (19/7/2023).

Awalnya Muscab bersama ini akan digelar di Gedung Aisyiyah Parepare, namun Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengarahkan agar dilaksanakan di Auditorium BJ Habibie. Akhirnya Muscab bersama untuk empat Kecamatan diadakan di Auditorium BJ Habibie. Salah satu ikon andalan di Parepare.

Ketua PD Muhammadiyah Parepare, Dr KH Mahsyar Idris pun mengapresiasi besarnya atensi Taufan Pawe (TP) terhadap Persyarikatan Muhammadiyah. 

“Pada saat kami audiens awalnya kami sampaikan kalau acara ini akan digelar di Gadung Aisyiyah, tapi beliau (Taufan Pawe) minta bagaimana kalau di Auditorium. Sehingga menurut kami itu sebuah berkah yang sangat besar. Karena memang kita berharap hal tersebut tapi karena kita khawatir ada yang gunakan, namun karena Pak Wali sudah memberikan izin, jadi ini berkah besar bagi kami,” ungkap Mahsyar saat pembukaan Muscab. 

Mahsyar mengakui, selama dua periode memimpin Parepare, Taufan Pawe memberikan perhatian begitu besar kepada Muhammadiyah. Muhammadiyah di Parepare pun terus berkembang dan maju.

“Alhamdulillah selama ini Bapak Wali Kota Parepare juga telah banyak mendukung kami dalam setiap acara, semoga ini menjadi amal jariah dan bernilai ibadah,” harap Mahsyar yang juga Ketua ICMI Orda Parepare. 

Muscab bersama ini digelar untuk memilih Pimpinan Muhammadiyah di tingkat cabang atau selevel Kecamatan.

Muscab bersama dibuka resmi oleh Wali Kota Parepare, yang dihadiri jajaran pengurus dan kader Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Parepare.