Taufan Pawe Buka Turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023

Uncategorized248 Views

Parepare_info. Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, membuka resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023 di lapangan tenis indoor Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (26/5/2023).

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengemukakan, kejuaraan tenis yang diikuti oleh 24 tim di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ini menguatkan Teori Telapa Kaki sekaligus mendukung Kota Industri Tanpa Cerobong Asap, khususnya industri olahraga.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengungkapkan, jika selama ini Parepare diserbu oleh pecinta sepak bola karena PSM Makassar bermarkas di kota ini, maka sekarang diserbu oleh pecinta olahraga tenis lapangan.

Karena itu, Taufan Pawe (TP) menggagas untuk terus menggelar kejuaraan-kejuaraan berskala regional agar semakin banyak orang menginjakkan kakinya dan merasakan atmosfer di Kota Cinta ini.

“Kita akan buat lagi berbagai kegiatan kejuaraan atau turnamen regional bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, sehingga industri olahraga di Sulawesi Selatan bisa terus berkembang,” harap Taufan Pawe.

Di penghujung sambutan, Taufan Pawe menekankan, kejuaraan ini bukan sekadar olahraga tapi juga penyambung silaturahmi antar atlet dan pecinta tenis lapangan di Sulsel dan Sulbar.

Pembukaan kejuaraan ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Taufan Pawe dan partner melawan Sekretaris Pelti Sulsel, Muhammad Miftah Fauzan dan partner.

Kejuaraan berlangsung selama tiga hari, 26-28 Mei 2023 di lima lokasi. Lima lokasi itu adalah lapangan tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Lapangan Tenis Jatidiri, RSUD Andi Makkasau, PAM Tirta Karajae, dan Lapangan Bank BNI Parepare.